Cara mengetahui nomor lupa yang sudah di verifikasi di LINE - Adjie Krisnandy Info

Rabu, 15 April 2015

Cara mengetahui nomor lupa yang sudah di verifikasi di LINE



Hai
Kali ini saya akan mencoba memberi sedikit pencerahan
ingat ya, cara ini ga 100% berhasil
intinya kamu harus inget nomor hp lama kamu

Oke deh sinopsis dulu ya
alkisah saya membuat akun LINE dan bermain GET RICH
setelah bermain agak lama namun ga rajin, sekitar 1 bulan saya main get rich
akhirnya saya mendapatkan kartu S+ dari buka peti dengan diamond
saat itu membuka peti kena biaya 5 diamond karena ada event (normalnya 10 diamond)
nah akhirnya saya punya ide untuk membuat id get rich baru
akhirnya saya keluar dari akun Line saya
karena untuk masuk get rich dibutuhkan sinkronisasi id line
dan saya benar-benar tidak mengingat PIN dan nomor terdaftar saya waktu itu
padahal hal tersebut diperlukan untuk login Line lagi T_T
nah akhirnya saya membuat id Line baru dan id get rich baru
untuk para pemain baru, pemain mendapatkan banyak diamond
saya mencoba peruntungan membuka peti dengan harga 5 diamond menggunakan 200 diamond
namun tidak mendapatkan kartu ataupun pendant yang bagus (huhuhu)
akhirnya saya mau membuka ID Line saya
nah disini masalah datang
ternyata Line meminta nomor yang telah terdaftar dan saya benar-benar lupa
sempat terpikir jangan-jangan sim card saya udah saya buang
karena saya banyak mengganti nomor simcard untuk paket perdana indosat 11gb
jika kuota habis, kartu saya buang dan beli perdana baru
dan takutnya sim card sudah saya buang..
berkali-kali saya masukkan nomor yang saya punya (ada lebih dari 10 nomor)
namun tidak ada yang berhasil (huhuhuhu)
saya mencoba-coba browsing google
namun tidak menemukan cara
akhirnya saya melihatnya di kaskus
salah satu caranya, dan mengikuti caranya
ini adalah link kaskus tutorial cek PIN line yang lupa klik disini
dan mengisi form pengaduan Lini, klik disini

dan saya mengisi seperti itu untuk pertanyaannya
jangan lupa untuk memasukkan file gambar anda tidak bisa masuk akun linenya
dan tunggu beberapa saat anda akan mendapatkan pesan pemberitahuan di email anda
bahwa Line telah menerima laporan anda (sebenarnya saya melapor hingga 6x)



akhirnya saya mendapat balasan dari pihak Line nya setelah menunggu selama 1 hari (hahaha lama)

dan saya kecewa ternyata hanya seperti itu jawabannya
intinya kita disuruh inget nomor verifikasi kita
lah pinnya aja yang 4 digit ga tau, apalagi nomornya (huhuhu)
akhirnya saya sudah mulai ikhlas dan ingin membuat id line baru
namun akhirnya saya memiliki cara buat dapetin id get rich saya
tanpa perlu memasukkan nomor verifikasi dan pin nya
bisa dilihat disini
meskipun akun Line saya tidak bisa kembali, namun id Get rich saya bisa kembali
setelah 2 hari ga bisa akses akun line
akhirnya saya bisa main get rich

namun saya tidak puas
akhirnya saya mengirim email lagi ke Line melalui form tadi tapi dengan topik yang berbeda
seperti ini :



dan setelah menunggu satu hari lebih
akhirnya mendapat balasan dari pihak Line


Taraaaa....
akhirnya saya mendapatkan PIN saya lagi
dan saya ingat nomor HP saya dengan PIN di atas

Semoga membantu dan semoga berhasil

-AK-

Share with your friends

51 komentar

  1. buat form ke linenya gan
    coba diikutin tutorialnya
    kalo ga bisa berarti bye bye deh akunnya :p

    BalasHapus
  2. Gan Punya Saya Udah Di Bales Cepet Tapi Kok Beda Sama Punya Agan Balesnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. balesannya gimana ya gan?
      ane juga ga tau deh kalo ga tau balesannya gimana

      Hapus
  3. gan ane dibales tapi kyk yang gambar nomer 3 . cuma sampe situ doang dibales. gmna dong ? add pin saya bang 54d3b15f

    BalasHapus
    Balasan
    1. terus gan kirim pake form yang lain, kalo ga salah di gambar no 5

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Klo boleh tau sy minta pin bbmnya blh gan?

    BalasHapus
  7. Sy uda ngirim form gambar nomer lima, tp balesannya form yg kyk gambar ketiga, trus gmn gan?bisa tolong dibantu?

    BalasHapus
  8. Terus gan kirim ampe 5x coba terus tunggu 2x24 jam

    BalasHapus
  9. Gan saya udah kirim sampe 6x langsung d bales sama line nya via email, ngga ada 1 menit d bales nya juga tapi jawaban a gitu terus gan. -_-'

    BalasHapus
  10. Tolong betulin punya anee gan, plisss 😭😭

    BalasHapus
  11. Sebelumnya loginnya gimana?
    Minimal login kan harus ada emailnya sis

    BalasHapus
  12. kalau .aku hafal nomernya tp lupa pin nya,,, trs nomer hp yang buat akun lin sudah saya buang dan hilang. bagaimana cara login dg akun lama , karna getrich saya sudah level 65 tp hilang gara gara hp ilang trs daftar line lagi.

    BalasHapus
  13. Punya ane masih belum bisa gan soalnya balasan dari line kagak ada tulisan reply linknya jadi saya bingung, kalau berkenan bisa kirimkan email agan? Soalnya tuh line penting bgt gan, ada kontak pentingya, makasih gan

    BalasHapus
  14. Coba ikutin gambar no 5 gan
    Kirim berkali2 gan...
    ane aja ampe nunggu 2 hari
    Intinya setiap dibales line tapi jawabannya ga seperti gambar ane, agan kirim email aja terus ke line nya

    Good luck yah

    BalasHapus
  15. Ane no hp ingat, tapi pin nya yg lupa, ane masukkin 4 digit terakhir jg hak bisa gan gimana tuh

    BalasHapus
  16. Kalo lupa password kan bisa direset lagi via email gan..
    Kalo ada pesan gagal agan harus nunggu 1 sampe 3x24 jam gan

    BalasHapus
  17. Mas mau nanya, jika pihak line sudah memberikan pin dan kita sudah bisa masuk ke akun line kita. Apakah kontak pertemanan kita sebelumnya terhapus semua atau pertemanannya masi ada ya?

    BalasHapus
  18. kakak.. hp saya ke format.. otomatis line hrus log in lg.. sedangkan no hp yg dlu buat daftar sudah hangus dan saya juga lupa password email saya.. mohon bantuannya kak :)

    BalasHapus
  19. Kasusnya sama kaya saya muhamad rafi. Tolong dong gan. Kalau gitu kasusnya, mungkin agan punya solusi lain ?

    BalasHapus
  20. Req permintaan pin ke line support gan sist...
    isi keterangan dengan isi lupa pin setelah dapet balasan minta no hp, cantumkan no hp agan n sista

    BalasHapus
  21. Kalo belum ditautkan ke facebook cuma email aja itu masih bisa gak sih gan?

    BalasHapus
  22. Ane kok belum dapet balesan dari linenya yah😢

    BalasHapus
  23. gan kolo pke no hp tapi no hp itu udah mati gima gan cara loginnya kan harus masukin kode verifikasi ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Atau coba login pake fb, terus masukin pinnya

      Hapus
    2. kalo pke fb dah tapi tetep gak bisa :( sama kayanya nonya udah lewat 3 bulan

      Hapus
  24. Wa ribet juga registrasinya, kalo ribet seperti itu saya yakin yg tadinya mau login malah jadi unistaal. Kalo sudah begitu penggunanya akan jarang

    BalasHapus
  25. Wa ribet juga registrasinya, kalo ribet seperti itu saya yakin yg tadinya mau login malah jadi unistaal. Kalo sudah begitu penggunanya akan jarang

    BalasHapus
  26. Mas kalo no hp ilang gimana cara loginnya ya? Blom tautan ke fb tapi kalo email udah

    BalasHapus
  27. Mas kalo no hp ilang gimana cara loginnya ya? Blom tautan ke fb tapi kalo email udah

    BalasHapus
  28. Mas kalo no hp ilang gimana cara loginnya ya? Blom tautan ke fb tapi kalo email udah

    BalasHapus
  29. Mas kalo no hp ilang gimana cara loginnya ya? Blom tautan ke fb tapi kalo email udah

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebaiknya urus nomernya ke gerai providernya gan, max 1 bulan kehilangan, kalo lebih 1 bulan biasanya angus..
      atau instal line 1.5.1 aja gan
      http://adjiekrisnandy.blogspot.co.id/2015/04/login-bermain-get-rich-jika-lupa-nomor.html

      kalo ga bisa, coba kirim inquiry terus gan

      Hapus
  30. Kalo ini terjadi pada yahoo mail gimana? Yahoo nya minta kode doang yg dikirim ke nomer itu terus, nomernya udah angus kan, penting bgt mau buka email:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake fitur lupa password sis, syukur2 kalo sis inget jawaban dari pertanyaan keamanannya

      Hapus
  31. Gan kasus ane pas login selalu eror??
    Itu kenapa y gan
    Alamat email, pass and no pin hp ane semua lengkap
    Tinggal login aj ¿?
    Mohon bantuannya gan

    BalasHapus
  32. Gan kasus ane pas login selalu eror??
    Itu kenapa y gan
    Alamat email, pass and no pin hp ane semua lengkap
    Tinggal login aj ¿?
    Mohon bantuannya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. sering gonta ganti akun line itu gan
      jadinya begitu deh

      Hapus
  33. Kalo aku aktifin Itu jawabanya dr line kok invalid number itu gmana gan solusinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu karena agan sering gonta ganti akun line, coba tunggu 1x24 jam
      biasanya paling lama bisa seminggu
      makanya coba jangan dimainin linenya sehari

      Hapus
  34. gan kan ane kasus nya sama , ntar kalo udah ngirim form trus dijawab no hp sama pin nya dikasih kagak??
    mohon penjelasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. dikasih gan, tapi butuh waktu untuk sabar, bahkan harus ngirim form berkali2

      Hapus
  35. yah masa ga tau sih
    id line itu kan pake email n no hp
    jadi harus inget ke2nya
    coba pake cara diatas sis

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  37. Tp login pake no hp itu gimana caranya gan?

    BalasHapus
  38. Sebenarnya cuma email aja gan, tapi no hp sebagai verifikas aja, ibaratnya no hp tuh kaya pengaman kedua setelah password...
    Jadi harus hapal email, password dan no hp agan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tp ane waktu login pake email kok suka ada tulisan eror, trus pas dicoba lagi ada tulisan "mungkin akun anda belum teregistrasi"? Padahal udah ane registrasi in email ane

      Hapus
  39. Kalo aku waktu itu daftarnya pake no aja belum pake email,terus gmn tu?mau log in lagi tapi no nya udh dibuang,jd ntar no verifikasi nya gimana ka?

    BalasHapus
  40. Gan and cuma ingt Id and apakah bisa log in k get rich? Akun line ane kga kepasang email,

    BalasHapus