8 Karakter Utama Protagonis Anime/Manga Keren - Adjie Krisnandy Info

Sabtu, 23 Agustus 2014

8 Karakter Utama Protagonis Anime/Manga Keren

Dalam setiap Anime atau Manga pasti terdapat karakter utama yang keren, entah dari wajahnya ataupun sikapnya yang membuatnya menjadi keren. Berikut adalah 8 Karakter Utama Protagonis Anime/Manga yang keren menurut gw :

Check it out!



  1. Ichimura Tetsunosuke
    Adik dari Ichimura Tatsunosuke dan anak dari seorang Peace Maker legendaris. Memiliki tubuh yang pendek,rambut berwarna merah dan bekas luka di pipi kiri. Dia bergabung dengan Shinsengumi agar menjadi kuat dan membalaskan dendam kematian kedua orang tuanya.

  2. Yoichi Hiruma
    Seorang Genius dan Ahli strategi dalam tim Deimon Devil Bats, Posisinya sebagai Quarterback menjadikan dirinya otak dan mata bagi tim. sering menembakan senjata api jika sedang kesal dan memiliki anjing peliharan yang ganas bernama Cerberus. Kata-katanya yang sangat terkenal adalah Ya Ha!.
  3. Shirahama Kenichi
    Awalnya dia adalah seorang anak lemah, yang kemudian belajar bela diri kepada ahli-ahli bela diri terkuat dari seluruh dunia yang berkumpul dalam sebuah perguruan.
    dengan tekadnya yang tinggi dan usaha kerasny kemudian Kenichi belajar dengan sungguh-sungguh agar bisa melindungi orang-orang disekitarnya dengan ilmu Bela Diri yang dia pelajari.

  4. Allen Walker
    Seorang Exorcist (Pembasmi Akuma/Iblis) yang berasal dari Inggris. DIa ditinggalkan oleh orang tua kandungnya saat berusia 7 tahun dan diadopsi Mana Walker. Beberapa waktu kemudian Mana Walker meninggal, Millenium Earl datang dan mengatakan bisa membangkitkan Mana Walker menjadi AKuma tapi akhirnya Mana Walker mengutuk Allen Walker dan mengiris mata kirinya yang akhirnya mampu memiliki kekuatan untuk melihat wujud asli Akuma yang menyamar. kemudian lengan kirinya pun  berubah menjadi Anti Akuma (senjata pemusnah Akuma). Seorang jendral Exorcist yang bernama Marian Cross akhirnya menemukan Allen Walker dan melatihnya selama 5 tahun.

  5. Mido Ban
    Mido Ban adalah peranakan Jerman dan Jepang, dia juga keturunan terakhir penyihir abad 20, menanggung takdir yang kejam sejak ditolak olah ibunya sendiri yang mengatakan bahwa dirinya adalah anak setan. Mewarisi jagan (Evil Eye) yang mampu membuat ilusi 1 menit kepada siapapun yang ditatap oleh matanya, namun pemilik jagan juga harus bertaruh nyawa jika menggunakan jagan 3 kali dalam sehari. Memiliki kemampuan lain di tangannya yaitu snake bite yang mampu menghancurkan hingga tekanan 200kg dan demon arm yang mampu merobek dimensi. Mido Ban merupakan Get Backer generasi ketiga bersama Amano Ginji.
  6. Tatsumi Oga
    Seorang laki-laki yang hobi berantem, ketika sedang mencuci di sungai, Oga melihat seorang laki-laki mengambang dan tubuh laki-laki tersebut terbelah menjadi dua. ternyata di dalamnya ada seorang anak bayi yang bernama Beelzebub.. Beelzebub adalah keturunan Iblis yang diturunkan ke dunia dan Oga terpilih untuk merawat sang Iblis tersebut.

  7. Himura Kenshin
    Mantan pembantai dengan gaya berpedang Hiten Mitsurugi Ryu yang ditakuti pada masa revolusi Meiji dan mendapat julukan Hitokiri battousai. Setelah peperangan berakhir dan istrinya tewas (Tomoe Himura), Kenshin berkelana untuk menebus dosanya dan berjanji tidak akan membunuh lagi serta mengganti pedangnya dengan pedang bermata terbalik.

  8. Monkey D. Luffy
    Bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut dan memiliki kekuatan yang berasal dari buah Iblis Gomu-gomu No Mi membuat tubuhnya bisa melar seperti karet. Dia memiliki sifat lugu, bodoh, konyol dan dia juga sangat suka daging. Meskipun begitu dia sangat setia terhadap teman-temannya, bahkan dia sampai menantang World Goverment agar temannya (Nico Robin) bisa dibebaskan dari eksekusi World Goverment dan mencoba menyelamatkan kakaknya Portgas D. Ace yang akan dieksekusi di Marine Ford namun gagal dan Ace pun akhirnya Tewas di tangan Admiral Sakazuki.

Share with your friends

Give us your opinion