[GET BACKERS] 13 Karakter terkeren dalam Get Backers - Adjie Krisnandy Info

Rabu, 20 Agustus 2014

[GET BACKERS] 13 Karakter terkeren dalam Get Backers



Get Backers adalah manga karya Ayamine Rando dan Yuya Aoki. Bercerita tentang dua orang pengembali barang bernama Mido Ban dan Amano Ginji, mereka adalah tim pengembali barang yang akan mengambil barang milik kliennya yang hilang atau diambil oleh orang lain dengan tingkat keberhasilan 100% (menurut Mido Ban).

Berikut adalah daftar 13 Karakter terkeren yang muncul dalam kisah Get Backers


  1. Akabane Kuroudo (Dr. Jackal)
    Memiliki senyum yang dingin, tidak ada yang tahu asal usulnya, umurnya dan kemampuan sesungguhnya termasuk dirinya sendiri. Dikabarkan dirinya berasal dari Babylon City, tempatnya para dewa. Dokter dengan jubah serba hitam ini menggunakan kekuatan pisau bedah & pedang yang disimpan dalam tubuhnya. Hobinya membunuh dan bagi dirinya nilai suatu pekerjaan bukan terletak dari hasilnya namun proses dimana dia bisa menikmatinya.


  2. Mido Ban
    Mido Ban adalah peranakan Jerman dan Jepang, dia juga keturunan terakhir penyihir abad 20, menanggung takdir yang kejam sejak ditolak olah ibunya sendiri yang mengatakan bahwa dirinya adalah anak setan. Mewarisi jagan (Evil Eye) yang mampu membuat ilusi 1 menit kepada siapapun yang ditatap oleh matanya, namun pemilik jagan juga harus bertaruh nyawa jika menggunakan jagan 3 kali dalam sehari. Memiliki kemampuan lain di tangannya yaitu snake bite yang mampu menghancurkan hingga tekanan 200kg dan demon arm yang mampu merobek dimensi. Mido Ban merupakan Get Backer generasi ketiga bersama Amano Ginji.


  3. Kagami Kyoji
    Ahli  fisika dan penghuni tingkat atas Babylon City ini turun ke Lower Town dan bergabung dengan MakubeX hanya untuk mengamati pergerakan Get Backers dan Voodoo Child (Himiko). Selalu senyum dan riang, sosoknya yang santai namun memiliki kekuatan yang mengerikan ini menggunakan kaca sebagai kemampuannya. Beberapa kali berduel dengan Dr. Jackal hanya untuk mengukur kemampuan Dr. Jackal.


  4. Der Kaiser
    Salah satu dari pendiri Get Backers ini adalah Get Backers generasi pertama bersama Wan Pore. Berasal dari Jerman dan merupakan Ayah dari Mido Ban. Memiliki kekuatan Snake Bite, kekuatan stigma serta dia juga pemimpin Belt Line (Area Tengah Mugenjou). Dia rela jantungnya dijadikan kunci agar tidak jatuh ke tangan Voodoo King. Memiliki pengawal setia Drei Ritter (Tiga Ksatria).


  5. Raitei
    Berdiam dalam tubuh Amano Ginji yang disebabkan kesedihan mendalam yang dialami Amano Ginji karena teman-temannya dibantai oleh monster-monster dari Belt Line yang akhirnya menciptakan kepribadian kedua dari Amano Ginji yaitu Raitei. Pemimpin geng bernama Volts dan penguasa Lower Town ini adalah orang yang kalem dan percaya kepada teman dan memiliki 4 pengawal setia yang disebut Empat Raja (Four Kings) yang teridiri dari Kurusu Masaki, Fuuchouin Kazuki, Fuyuki Shido dan MakubeX. Memiliki kekuatan Listrik hingga 1 Juta Volts. Kekuatannya sebanding dengan Voodoo King namun tampaknya Dr.Jackal tidak tertarik terhadap kekuatan raitei yang 100%.


  6. Amano Ginji
    Pemilik tubuh asli dari Raitei, Pergi meninggalkan Mugenjou untuk mencari sesuatu yang dia inginkan dan akhirnya bertemu Mido Ban. Amano Ginji memiliki sifat baik, lugu, lembut, tidak suka membunuh dan riang ini merupakan partner dari Mido Ban dan dia juga merupakan Get Backers generasi ketiga. memiliki kemampuan listrik hingga 1 juta volts. sebagian mantan anak buahnya pun tidak tahu kalau dia adalah dulunya bos besar mereka sang Raitei. namun mereka sadar waktu salah satu raja dan juga pengawal setia Raitei yaitu Fuuchouin Kazuki mengatakan kalau Amano Ginji dahulu kala sebenarnya adalah Raitei, kemudian para mantan anak buahnya minta maaf dan kabur karena mengetahui bahwa Amano Ginji adalah Raitei yang dulu menguasai Lower Town.


  7. MakuBeX
    Tidak ada yang tahu asal-usulnya, waktu dia masih bayi merah, dia dibuang dalam keranjang bayi, disitu tertulis Makube, seiring waktu dia bertumbuh dewasa dan orang-orang tahu akan kejeniusan otaknya, dengan menambah nama Makube dan huruf X karena kejeniusan otaknya. orang-orangnya memanggilnya MakubeX. Pemimpin Lower Town setelah Raitei ini memiliki kemampuan komputer & kejeniusan otak yang luar biasa sehingga membuat dirinya menjadi salah satu dari empat raja yang melindungi Raitei.


  8. Kurusu Masaki
    Salah satu dari empat raja volts yang melindungi Raitei ini memiliki kekuatan cahaya dan memiliki stigma di matanya. Dia kemudian pergi menuju puncak Mugenjou untuk menciptakan masa depan yang baru namun dia salah perhitungan. Kemudian dia bertarung melawan Raitei namun akhirnya dicegah oleh Hevn (seorang perantara Get Backers sekaligus kekasihnya).


  9. Fuyuki Shido
    Merupakan salah satu dari empat raja yang setia kepada Raitei. panggilannya adalah Beast Master karena dia mampu mengendalikan hewan-hewan. Shido juga merupakan Shikizoku yaitu kelompok khusus suku Maryuudo yang ditakuti oleh Kiryuudo(Musuh Bebuyutan suku Maryuudo). Shido Tewas saat pertempuran melawan Kabuto(Pemimpin suku Kiryuudo) namun berhasil dihidupkan lagi oleh Natsuki Amon dengan cara menukar nyawanya. Setelah itu Shido memiliki kekuatan Chimera yang bahkan menjadi kunci untuk membuka pintu Babylon City dan bahkan mampu menhgentikan Kazuki yang kekuatannya tersadar oleh stigma. Shido juga memiliki pacar tuna netra yang ahli dalam bermain biola.


  10. Fuuchouin Kazuki
    Lelaki yang berpenampilan seperti wanita ini merupakan pewaris dari aliran benang Fuuchouin dan juga memiliki kekuatan stigma. Seluruh Aliran Fuuchouin dibantai sejak dia masih kecil oleh aliran Ura Fuuchouin. Kazuki mampu mengendalikan benang menjadi senjatanya. Dia juga merupakan salah satu dari empat raja volts. sering bertengkar dengan Himiko dan Mido Ban karena dikatain Banci, namun dia adalah orang yang paling mengerti terhadap Raitei dan dia tahu alasan kenapa Raitei meninggalkan Mugenjou.


  11. Natsuki Amon
    Natsuki Amon memiliki cita-cita sebagai pelawak bersama Haruki Emishi. Dia memiliki kekuatan chimera yang mampu mengendalikan kematian. Dia harus menukar nyawanya demi menarik Fuyuki Shido dari kematian akibat bertarung melawan Kabuto. sosok yang riang dan baik hati ini harus meninggalkan Emishi Haruki karena Amon tahu jikalau tidak ada Fuyuki Shido maka Madoka tidak akan bisa hidup tanpa Shido. namun Mido Ban dan Makubex memberikan hadiah buat Emishi dengan memberikan Jagan sepanjang hari agar Natsuki Amon yang telah tewas bisa mengucapkan salam perpisahan kepadanya.


  12. Kudo Himiko
    Sebenarnya Himiko adalah adik kandung Mido Ban yang terpaksa di aborsi dan akhirnya menjadikan dirinya seorang Voodoo Child. Memiliki kemampuan dalam bidang parfum beracun yang dia dapat dari kakak angkatnya Kudo Yamato dan juga merupakan seorang pengantar bersama Dr. Jackal.


  13. Kokuchouin Yohan
    Adik Kandung Kazuki yang dibuang saat masih bayi karena memiliki kekuatan Stigma, menjadi pemimpin aliran Ura Fuuchouin sejak berumur 6 tahun. memiliki anak buah yang merupakan kakak-kakaknya yaitu Kokuchouin Maiya dan Kokuchouin Yuri. Menjadi musuh Kazuki dan akhirnya sadar setelah Kazuki mengalahkannya dengan jurus rahasia yang diberikan ibunya sebelum tewas sewaktu kazuki masih kecil dan sebelum aliran Fuuchouin dibantai Ura Fuuchouin.


Share with your friends

Give us your opinion