Games/Permainan Yang Dimainkan di Kampus Ketika Senggang / Jenuh - Adjie Krisnandy Info

Sabtu, 21 Maret 2015

Games/Permainan Yang Dimainkan di Kampus Ketika Senggang / Jenuh


Masa - masa kuliah memang waktu yang berharga
ada rasa stres ketika banyak tugas, ada rasa deg - degan ketika menunggu hasil ujian, ada rasa cemas ketika akan melihat nilai IPK dan ada rasa senang ketika liburan panjang semester.

diantara momen - momen tersebut beberapa mahasiswa dan mahasiswi melenggangkan waktunya untuk bermain game daripada belajar, terutama saya, Mahasiswa Bina Sarana Informatika alias BSI - Kaliabang yang kadang jenuh dengan aktifitas keseharian. Disamping mata kuliah yang membosankan, bermain game bareng temen - temen kelas adalah sesuatu yang gokil. Diantaranya untuk ajang adu skill, pamer bahkan adu bacot (bacotan bercanda), apalagi kalo bermain dalam room yang sama (contohnya Get Rich) atau bermain dalam LAN maupun Wi-Fi.

Berikut ini adalah game/permainan yang kami mainkan di kampus ketika jenuh dengan kuliah

1. Clash of Clans

Bagi pengguna Smartphone, game Clash of Clans atau biasa disingkat menjadi COC pasti digemari oleh mereka yang demen game bernuansa RPG-Strategy. Nah di kelas saya, sebagian dari kami bermain COC dan bernaung dalam satu clan yang sama, bahkan ada anak kelas lain juga.

2. Battle Realms
Battle Realms adalah game bergenre strategi, kami memainkannya menggunakan Wi-Fi/Lan sehingga menjadi satu jaringan yang sama, biasanya kami bermain team up, bahkan hingga slot penuh yaitu 4 vs 4, kadang untuk masuk ke roomnya pun sangat sulit karena peer...
Game ini adalah ajang para bacoters untuk saling membully musuh, biasanya yang hancur pertama yang menjadi bahan bully, sehingga dibutuhkan kerja sama yang matang untuk bermain game ini.

3. Line Get Rich

Line Get Rich juga merupakan game bergenre strategi hoki, maksudnya selain dibutuhkan strategi dan equip - equip yang ampuh, seperti pendant, character maupun dadu yang berlevel tinggi, faktor hoki juga merupakan hal yang paling penting, di kampus saya baik laki - laki maupun perempuan memainkan game ini. game ini juga menjadi ajang bully bagi mereka yang kalah \-(*_*)7, namun bermain satu room sangat menyenangkan apalagi ketika memenangkan Tourism Monopoly.

4. Counter Strike

Counter Strike adalah game yang tidak akan ada matinya, game ini bergenre First Person Shooter / FPS, dibutuhkan koordinasi tim jika bermain multiplayer, kami menggunakan LAN jika ingin bermain satu room, biasanya kami membagi tim dengan saling bermusuhan. yang paling bawah dan minus terbanyak bakalan menjadi bahan bully (hahaha)

5. PES

PES atau Pro Evolution Soccer adalah game sepak bola, Tidak hanya anak kampus saya, saya yakin kebanyakan orang suka sekali bermain game ini, baik main sendiri maupun multiplayer cup, game ini juga bisa dijadikan ajang taruhan antar pemain, bahkan bisa juga dijadikan ajang bully bagi yang kalah.

Apakah kamu bermain salah satu dari game di atas ?

-AK-

Share with your friends

Give us your opinion